Sabtu, 30 Desember 2017

Inilah 6 Tips Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Berkualitas

Hay Sob, Hari ini kami bakal mengundang sobat semua untuk mengulas mengenai Trik jitu memilih flaskdisk ketika kami membeli baru ataupun setengah pakai. Sebab tak jarang Album Lagu kali kami lalai terhadap apa yang wajib diperhatikan dalam memilih flashdisk yang baik dan keren nilainya. Zaman terus maju, tak sedikit sekali merek flashdisk yang mungkin telah sobat ketahui, semacam toshiba, kingston, dll. Nah, tetapi sobat juga wajib hati-hati dalam memlilih flashdisk tersebut sebab kini juga tak sedikit pembajak flashdisk palsu, biasanya dengan memakai label produk yang populer. Nah disini kami bakal memberbagi trik-triknya, mari kami simak !

Inilah 6 Trik Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Bernilai

Sebelumya Apa Itu Flashdisk !?
Flashdisk/ USB Flash Drive ialah alat penyimpanan data dengan memori kilat jenis NAND yang memiliki alat penghubung USB yang saling terintergrasi.

Inilah 6 Trik Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Bernilai :

1. Kekuatan Casing Flashdisk

Terkadang juga kami membeli flashdisk dikarenakan casingnya yang luar biasa, tapi perhatikan kekuatan casingnya. Sewajibnya kami memilih flashdisk tak hanya mempertimbangkan warna dan bentuknya yang luar biasa, tapi yang paling penting perhatikan kekuatan casingnya. Kenapa Wajib Kuat!?Sebab kan dalam pemakaianya tak jarang sekali di tacap dan cabut dalam port USB, nah apabila casing kuat maka bakal tahan lama dan tak mudah kendor ataupun patah.


2. Ukuran Casing Flashdisk

Nah Sob, jadi tidak hanya kami memperhatikan kekuatan casing flashdisk, ukuran casing juga wajib kami perhatikan juga. Kenapa Ukuran Juga Wajib Diperhatikan !? sebab jangan hingga ukuran dari casing flashdisk terlalu besar jadi bakal menghalangi port USB yang ada disebelahnya dan faktor tersebut bakal mengdampakkan port USB yang satu tak bisa dipakai. Lebih baik pilih flashdisk yang ramping supaya lebih mudah dibawa dan bisa ditancapkan pada port USB yang letaknya berdampingan.


3. Merek Flashdisk

Seusai itu pilihlah merek flashdisk yang keren. Apabila sobat belum tahu fitur-fiturnya maka bacalah terlebih dahulu pada website web resmi flashdisk tersebut, alias bertanya terhadap kawan yang telah berpengalaman. Tetapi sobat juga garus hati-hati, sebab kini tak sedikit pemalsuan dan penipuan.


4. Harga Flashdisk dan Kapasitas Penyimpanan Flashdisk

Harga adalah sebuahfaktor yang vital saat ini, sebab tingkat ekonomi pada setiap orang tak sama-beda. Tak sedikit yang tergiur dengan harga yang relatif terjangkau tetapi ia bisa memperoleh kapasitas penyimpanan yang besar. Sebetulnya faktor itu bisa menjadi salah satu kelemahan dalam membeli flashdisk. Harga yang terjangkau dengan kapasitas yang besar tak menjamin flashdisk bisa bersi kukuh lama. Jadi sobat wajib mengenal dulu fitur-fitur dan kapasitas dalam flashdisk. Jadi jangan terkecoh oleh harga yang terjangkau.


5. Kondisi Fisih Flashdisk

Carilah flashsdisk dengan nilai bahan dan bentuk yang kokoh. Kenapa Wajib Kokoh !? sebab Faktor tersebut untuk mengantisipasi terjadinya benturan alias flashdisk tak sengaja terjatuh. Kami merekomendasikan fisik flashdisk yang paling baik ialah flashdisk yang memakai lapisan luar berbahan karet, tapi masih pilihlah yang ramping.


6. Keaslian Flashdisk

Nah ini yang biasa sobat lalaikan Ketika membeli sebuah flashdisk. Jadi pastikan produk tersebut asli, belilah flashdisk pada toko yang kalian percaya dan jangan sekali-kali tergiur dengan harga yang terjangkau. Lalu Bagaimana Tutorial Membedakan Flashdisk yang Orisinil dan yang Bukan !?





Cara membedakannya sebetulnya gampang, biasanya Video Youtube yang orisinil ada tulisan di ujung alias body yang ditulis dengan memakai laser.

Inilah 6 Trik Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Bernilai

Sedangkan yang palsu tak ada tulisanya dan polos.

Inilah 6 Trik Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Bernilai


Nah, itulah beberpaa trik untuk memilih flashdisk yang baik dan bernilai, semoga berguna untuk sobat semua. Terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar