Sabtu, 30 Desember 2017

Bagaimana Mengubah dan Menyesuaikan Tampilan di Apple Watch

Apple Watch dengan beberapa desain Watch bisa sesuaikan dengan keinginan sendiri. Dan juga bisa membikin desain kustom berdasarkan keinginan individu. Merubah desain Apple Watch sangat mudah seusai tahu bagaimana tutorial meperbuatnya. Baca semakin untuk mengenal bagaimana untuk memilih desain baru pada Apple Watch dan bagaimana menyesuaikannya Pulsa 3 sesuai dengan keinginan dan tutorial lainnya di Apple Watch.

Memilih dan Menyesuaikan Desain Apple Watch
Untuk memilih desain Apple Watch yang baru, lumayan tap dan tekan pada layar ketika menonton layar home Apple Watch. Interaksi ini sedikit tak sama, sebab tak begitu sederhana dan wajib sedikit menekannya untuk hingga ke bidang kustomisasi. Seusai menonton alternatif kustomisasi, perbuat tanpa jeda. Apabila terjadi jeda, Apple Watch bakal mematikan layar, dan wajib mengulanginya untuk mengakses alternatif kustomisasi lagi.
apple-watch-face-customize-main
Seusai berada di layar kustomisasi, Kamu bisa menggesek antara desain Apple Watch yang  terdapat dan kemudian tekan untuk memilihnya sebagai desain Apple Watch. Sebelum memilih, bisa juga menekan "Customize" di tahap bawah dan kemudian merubah sifat dasar dari setiap desain semacam detail panggilan Aple Watch dan warna elemen di layar.
Saat mengedit desain layar kustomisasi, sebagian desain Apple Watch mempunyai dua kustomisasi dari pilihan. Layar pertama, ditunjukkan di bawah kiri, memungkinkan untuk memakai crown digital untuk memilih warna dan rincian dial desain elemen. Hanya dengan scroll memakai crown hingga memperoleh warna yang diharapkan alias alternatif panggilan. Seusai berakhir dengan warna dan alternatif desain, hanya dengan scroll untuk ganti ke desain berikutnya, yang memungkinkan untuk merubah fitur yang ditampilkan pada Apple Watch.

apple-watch-face-customize-screens
Anda juga bisa merubah elemen individu pada desain Apple Watch sebagai tampak kanan atas. Apple mempunyai beberapa unsur-unsur software dan ada beberapa variasi tergolong dalam OS Apple Watch. Hanya menekan pada elemen dan kemudian memakai crown digital untuk menelusuri software yang terdapat. Dalam contoh di atas, saya sudah memilih tanggal di atas, kalender di tengah dan cuaca, aktivitas dan baterai di tahap bawah.
Lanjutan Manfaat Desain Apple Watch
Apple juga mempunyai alternatif untuk membikin desain Apple Watch sendiri dengan memakai software yang terdapat / fitur dan salah satu desain Apple Watch yang terdapat. Hanya mengakses desain Apple Watch dengan menekan dan menahan pada layar HOME. Scroll semua desain Apple Watch hingga  mencapai "New" di akhir. Desain Watch baru didasarkan pada desain yang ada, yang memungkinkan untuk membikin sendiri, umpama, dua versi dari wajah Modular dengan alternatif yang tak sama. Apabila tak memakai desain Watch, Kamu bisa menghilangkannya dengan menggeser ke atas pada desain kemudian tekan "Delete".
watch-face-ahead
Anda juga bisa merubah waktu yang ditampilkan pada desain Watch, yang memungkinkan untuk mengatur jam 10 menit lebih maju jadi  tak bakal sempat telat untuk suatu  janji. Alternatif ini terdapat dalam pengaturan app Watch di tahap bawah Time. Ketika dalam pengaturan waktu, tekan +0 min, kemudian putar Crown Digital untuk mengatur jam ke depan setidak sedikit 59 menit. Pengaturan ini hanya bakal merubah waktu yang ditampilkan pada desain dan tak bakal mempengaruhi alarm, pengumuman alias pengaturan berdasarkan waktu lainnya.
Desain Watch Yang Terdapat
Ada sepuluh desain dasar tergolong Watch pada saat peluncuran, dan masing-masing desain mempunyai fitur yang tak sama yang bisa diubah. Kemungkinan Apple bakal meningkatkankan pembaruan di masa depan.
WF_astronomyAstronomy – Astronomi menunjukkan data astronomi bersama dengan hari, tanggal, dan waktu saat ini. Desain Astronomi merupakan yang paling disesuaikan sebab tak bisa merubah aplkasi pada layar. Sebab terbukti mempunyai beberapa fitur yang rapi - saat menonton desain, Kamu bisa menekan layar untuk menonton posisi yang cocok dari planet-planet, fase bulan, dan tak sedikit lagi. Kamu bisa memakai crown digital untuk menelusuri waktu untuk menonton bagaimana planet-planet, bulan alias perubahan desain.
Basic characteristics: None
Available complications: None
WF_solar
Solar – Desain pada Solar memakai lokasi dan waktu untuk menampilkan posisi matahari di langit. Faktor ini juga menunjukkan hari, tanggal, dan waktu saat ini. Serupa dengan Astronomi, dan tak bisa menyesuaikan elemen desain, namun bisa berinteraksi dengan desain tersebut ketika diinstal. Saat menonton desain, Kamu bisa memakai crown untuk memindahkan matahari di langit senja, fajar, zenith, matahari terbenam, dan kegelapan.
Basic characteristics: None
Available complications: None
WF_chronograph
Chronograph – Desain Chronograph merupakan stopwatch analog klasik yang menampilkan waktu dengan cara berangsur-angsur dan cocok.
Basic characteristics: Detail Dial, Warna Warna Desain
Available complications: Tanggal, Kalender, fase Bulan, Sunrise / Sunset, Cuaca, Saham, simpelan Kegiatan, Alarm, Timer, pengisian baterai, World Clock
WF_color
Color – Ini merupakan desain analog dasar yang terdapat dalam beberapa warna-warna cerah. Kamu bisa merubah warna desain dan merubah empat di layar software. Ada juga alternatif monogram yang bakal menampilkan inisial di tengah layar.
Basic characteristics: Warna Dial
Available complications:Tanggal, fase bulan, Sunrise / sunset, Cuaca, simpelan Kegiatan, Alarm, Timer, Stopwatch, pengisian baterai, World Clock, monogram (menampilkan inisial , inisial diambil dari info Kontak)
WF_mickey
Mickey Mouse – Desain Mickey Mouse memakai karakter Disney yang terkenal untuk menampilkan waktu. Animasi Mouse memakai kakinya untuk menunjukan detik dan lengannya sebagai jam dan menit yang berlalu.
Basic characteristics: None
Available complications: Tanggal, Kalender, fase Bulan, Sunrise / sunset, Cuaca, simpelan Kegiatan, Alarm, Timer, Stopwatch, pengisian baterai, World Clock, dibutuhas dilihat dari semua fitur sebelumnya ditambah dengan Saham
WF_modular
Modular – Desain Modular merupakan alternatif desain yang paling fleksibel dengan tata letak grid yang memungkinkan  untuk menampilkan enam tidbits info yang tak sama.
Basic characteristics: Warna
Available complications: Tanggal, Kalender, fase Bulan, Sunrise / Sunset, Cuaca, Saham, simpelan Kegiatan, Alarm, Timer, Stopwatch, pengisian baterai, World Clock, pandangan dibutuhas dari Kalender, Cuaca, Saham, Activity, Alarm, Timer, Stopwatch, dan World Clock
WF_motion
Motion – Desain Motion merupakan alternatif animasi yang menampilkan gerakan kupu-kupu, bunga, alias ubur-ubur dengan info minimal pada layar
Basic characteristics: Pilih antara animasi kupu-kupu, bunga, alias ubur-ubur
Available complications: Tanggal (dengan alias tanpa hari)
WF_simple
Simple – Simple merupakan desain minimalis yang memungkinkan untuk merubah rincian panggilan.
Basic characteristics: Warna, Detail dan penomoran dial
Available complications: Tanggal, Kalender, fase Bulan, Sunrise / Sunset, Cuaca, simpelan Kegiatan, Alarm, Timer, Stopwatch, pengisian baterai, World Clock
WF_utility
Utility – Salah satu desain Watch yang paling praktis dan manfaatona merupakan Utilitas yang memungkinkan  untuk merubah rincian panggilan, warna pada panggilan dan meningkatkankan hingga tiga fitur pada layar muka utama
Basic characteristics: Warna, Detail dan jumlah dial
Available complications: Tanggal, Kalender, fase Bulan, Sunrise / Sunset, Cuaca, simpelan Kegiatan, Alarm, Timer, Stopwatch, pengisian baterai, World Clock, dibutuhas dilihat dari semua fitur sebelumnya ditambah Saham
WF_xLarge
X-Large – Desain X-Large pada layar, hanya menampilkan waktu dalam format digital. Tak ada fitur layar tambahan Pulsa Online dan tak ada alternatif yang bisa disesuaikan kecuali warna.
Basic characteristics: Warna
Available complications: None

Tidak ada komentar:

Posting Komentar